You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lamajang
Desa Lamajang

KEC. Pangalengan, KAB. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Desa Lamajang Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung Kode Pos : 40378 email : desalamajang2005@gmail.com

MALAM TASYAKUR DAN PELANTIKAN PASUKAN PENGIBAR BENDERA TINGKAT DESA LAMAJANG

17 Agustus 2019 Dibaca 630 Kali
MALAM TASYAKUR DAN PELANTIKAN PASUKAN PENGIBAR BENDERA TINGKAT DESA LAMAJANG

Sebagai warga Indonesia yang hidup bernegara dan berbudaya, merupakan suatu hal yang wajib dimengerti bahwasanya kita mempunyai kewajiban dan tanggung jawab untuk memperingati, mensyukuri, dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di Desa Lamajang diadakan Malam Tasyakur dan Pelantikan untuk Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (PASKIBRA).

Pasukan Pengkibar Bendera Merah Putih ( PASKIBRA ) yang pesertanya di ambil dari dua sekolah yaitu SMP Al-jihad dan SMP Al-Basyiriyah, pada hari Jum'at Tanggal 16 Agustus 2019 Kepala Desa Lamajang secara resmi melantik dan mengukuhkan PASKIBRA tersebut sebagai petugas Pengkibar Bendera Merah Putih, pada Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74  tingkat Desa Lamajang Tahun 2019. pelantikan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan malam tasyakuran, yang dimana biasanya di adakan lomba tumpeng dari tiap RW sebagai wujud rasa syukur atas Merdekanya NKRI ini. 

 

 

 

Hana HF.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image