You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lamajang
Desa Lamajang

KEC. Pangalengan, KAB. Bandung, Provinsi Jawa Barat

~Desa Lamajang Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung Kode Pos : 40378 Gmail : desalamajang2005@gmail.com~

KEGIATAN APEL PAGI PEMERINTAHAN DESA LAMAJANG

Administrator 06 Mei 2024 Dibaca 40 Kali
KEGIATAN APEL PAGI PEMERINTAHAN DESA LAMAJANG

Kegiatan apel pagi pemerintahan desa lamajang yang selalu di laksanakan pada Senin pertama di awal bulan yang di pimpin langsung oleh kepala desa lamajang Bapak Ade Jalaludin S.Pd.I.,MM.Pd. 

pertemuan pagi di pemerintahan desa Lamajang berfungsi sebagai platform untuk berbagi pengumuman dan pembaruan penting Segmen ini memungkinkan penyebaran informasi penting, seperti perubahan kebijakan, acara mendatang, berita komunitas, dan pembaruan relevan lainnya yang berdampak pada desa dan penduduknya

Dengan berbagi informasi tersebut selama pertemuan, para pemerintah desa dapat tetap mendapat informasi, terhubung, dan terlibat dengan perkembangan terkini di desa, sehingga mendorong transparansi dan komunikasi dalam struktur pemerintahan.

Praktik berbagi pengumuman dan informasi terbaru ini berkontribusi dalam membangun pemerintahan desa yang berpengetahuan luas dan kohesif yang dapat secara efektif melayani kebutuhan masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image